GOL.id

James Palotta Presiden AS Roma asal Amerika Serikat, menceburkan diri ke kolam di Kota Roma yaitu Piazza Del Popolo selagi berpesta bersama suporter As Roma. Aksi mengejutkannya dilakukan selagi sang pengusaha berbaur karena dirinya memang tidak percaya Roma bisa menang telak 3-0 dari Barcelona dan Lolos ke semifinal Liga Champions musim ini.

Setelah diambil alih dari Keluarga Sensi, Palota memang dinilai lebih fokus mengembangkan Roma untuk menstabilkan keuangan klub dibandingkan fokus meraih prestasi. Dalam pencapaiannya, Palotta hanya membawa Roma menjadi Runner Up Coppa Italia 2012/2013.

Hasil 3-0 memang diluar dugaan bagi Palotta, mengingat Barcelona tidak terkalahkan dalam 10 laga terakhirnya. Ditambah lagi Roma selalu terhenti di perempat final Liga Champions dalam dua kesempatan di musim 2006/2007 dan 2007/2008.

“Setiap orang berpikir Barcelona adalah tim terbaik dunia saat ini, dikalahkan 4-1 dan kini membalasnya membuat kami menunjukan siapa Roma sebenarnya” tutur James dikutip laman id.ucnews.ucweb.com

Palotta khusus mengundang Sir Alex Ferguson untuk di Stadion Olimpico untuk menyaksikan bersama laga Roma vs Barcelona. Menurut dia kedatangannya akan membawa keberuntungan bagi Roma, dan itu terbukti. Dia juga mngungkapkan bahwa ini adalah pertandingan terbaik yang pernah dilihatnya.

Palotta memilih berlali dan berbaur bersama suporter setelah menyelamati para pemain Roma di ruang ganti dan menceburkan diri sebagai pelampiasan atas kesenangannya bisa lolos pertama kali ke semifinal di era Liga Champions.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *