GOL.id

Nama Ribka Sugiarto mungkin masih belum banyak di kenal masyarakat luas. Wajar saja dia merupakan Atlet Bulutangkis yang masih bersetatus pemain muda. Kiprah teranyar Ribka yang merupakan pemain ganda putri ialah bermain di Orleans Masters 2018.

Dipasangkan dengan Febrina Dwipuji Kusuma, Ribka berhasil lolos ke round 2 dengan menumbangkan lawannya dua set langsung. Sayangnya langkah ribka terpaksa terhenti di babak tersebut.

Siapa Ribka Sugiarto? Apakah ia putri dari legenda pebulu tangkis Nasional, Icuk Sugiarto? Ternyata bukan. Dikutip dari Bolasport.com (09/04) Ribka dengan tegas menampik anggapan tersebut.

“Banyak yang mengira saya anaknya Icuk, padahal bukan. Orang-orang sering mengaitkan seya dengan beliau.” Ujar gadis asal Karanganyar tersebut.

Awal karirnya bermula saat dia bermain untuk PB Djarum Kudus pada 2017 silam, Ribka mampu menjuarai nomor ganda putri pada Malaysia International Juniior Open 2017.

Dari event tersebut, yang menarik adalah ribka menjadi juara justru berpasangan dengan putri dari Icuk Sugiarto, Jauza Fadhila Sugiarto.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *