GOL.id –  Bojan Malisic korban dari kemenangan Persib Bandung saat laga melawan klub asal Kalimantan Mitra Kukar pada Minggu 8 April 2018 kemarin, bek tangguh dari Persib itu mengalami Cedera yang parah. Saat itu Malisic berbenturan dengan Saefulloh Maulana pemain Mitra Kukar sehinga mengakibatkan pendarahan hebat di hidung Bojan Malisic.

Dikabarkan akibat dari benturan tersebut tulang hidung Malisic patah. Kemungkinan besar Malisic akan menggunakan topeng sebagai pelindung pada bagian hidung guna meminimalisir dampakk benturan jika nanti sudah bisa kembalii bermain.

Hal ini dijelaskan oleh Dokter tim Persib, Rafi Ghani.

“Sementara ini masih dipasang tampon untuk menekan pendarahan di hidung Malisic dan akan dibuka nanti sore. Dokter juga sudah melakukan CT Scan” Ujar Rafi yang dilansir laman Kompas.com (11/04)

Kemungkinan unuk beberapa har kedepan Malisic belum bisa berlatih bersaama Persib, namun Dokter Rafi sudah menyiapkan topeng untuk Malisic.

“Kami siapkan topeng untuk melindungi wajah (Malisic). Supaya meminimalisir trauma di bagian hidungnya nanti saat dia sudah dikatakan bisa berlatih kembali.” Lanjutnya

Meski memakai topeng, brewok khas dari Malisic masih bakal terlihat, karena topeng khusus yang akan dipakainya tidak akan menutupi seluruh bagian wajah dari Malisic.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *