JAKARTA, GOL.id – Watoni memaki, menginjak kaki, hingga meludahi Hermansyah Sitorus, Anggota Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya karena kesal dengan penumpangnya.

Hal ini disampaikan Watoni kepada Hermansyah saat bertemu di Gedung Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Selasa (10/4/2018) malam.

“Katanya pada saat itu dia (Watoni) baru aja ngangkut penumpang, terus kesal dengan penumpangnya. Eh malah ketemu polisi, semakin kesal,” ujar Hermansyah ketika dihubungi, Kamis (12/4/2018).

Kepada Hermansyah, Watoni telah meminta maaf dan menyesali perbuatannya. Watoni berjanji tidak akan melakukan perbuatannya lagi.

“Dia menangis dan meminta maaf kepada saya.. Bahkan meminta saya mencabut laporan,” kata dia.

Ia mengatakan, secara pribadi Hermansyah telah memaafkan Watoni, namun ia tetap menyerahkan penanganan kasus ini kepada penyidik.

Kasus antara Watoni dan Hermansyah terjadi pada Kamis (5/4/2018) di turunan flyover Kuningan, Jakarta Selatan.

Hermansyah mengatakan, sekitar pukul 09.00, dia bertugas di sekitarflyover Kuningan untuk mengatur lalu lintas.

Saat itu, terdapat iring-iringan mobil Presiden Joko Widodo yang melintas. Setelah itu, pengendara mobil Suzuki Ertiga bernomor polisi B 2016 KKE dengan sengaja melintas di kawasan tersebut.

Padahal, ketika itu diberlakukan aturan ganjil genap bagi pengendara mobil di kawasan Kuningan.

Melihat ada pelanggaran, Hermansyah menghentikan mobil yang dikendarai Watoni. Hermansyah memberitahu kesalahan Watoni serta meminta SIM dan STNK yang bersangkutan.

Watoni yang kesal melakukan sejumlah hal tak menyenangkan itu kepada Hermansyah. Kejadian ininlantas dilaporkan Hermansyah pada atasannya dan berujung pada pembuatan laporan polisi.

Sumber: Kompas.com

Penulis: Sherly PuspitaEditor: Dian Maharani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *