Putri pedangdut Elvy Sukaesih, Dhawiya Zaida, harus berhubungan dengan hukum setelah kedapatan melakukan pesta narkoba di rumah Elvy pada Jumat (16/2) sekitar pukul 00.30 WIB. Tidak hanya Dhawiya, ketika itu polisi juga menangkap tunangan Dhawiya, kakak kandung, dan ipar Dhawiya di lokasi.
Salah seorang warga, Firmansyah (24), mengaku sedang berada di depan rumah Elvy saat penggerebekan berlangsung. Menurutnya tak ada perlawanan dalam proses penangkapan tersebut.
“Enggak ada perlawanan, pasrah aja,” ujarnya ketika ditemui di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Jumat (16/2).
Menurutnya, polisi saat itu datang dengan lima mobil. Namun Firmansyah mengaku awalnya tidak menyadari bahwa mereka adalah polisi, karena tidak melihat mobil polisi. Para polisi itu menanyakan kediaman ketua RT terlebih dahulu sebelum masuk ke rumah Elvy.
“Masuk dari Gang Usaha 5 mobil, masuk nanya Bu RT dulu, ditunjukin ama bapak-bapak,” katanya.
“Pertama sini (depan) cuma enggak dibuka akhirnya lewat belakang ada yang ngasih tahu gerbang belakang dibuka, ke belakang semua. Di sini cuma satu mobil,” tambahnya.
Saat penangkapan Firmansyah juga mengaku melihat wajah lesu kakak Dhawiya. Menurutnya, polisi meninggalkan rumah Elvy sekitar pukul 02.30 WIB, Jumat (16/2).
“Lesu aja gitu, sekilas kita lihat Cang Seychans-nya (kakak Dhawiya) doang pake topi biasa,” pungkasnya.
Dikutip dari : www.kumparan.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *