Bekasi, GOL.id

Viralnya video penamparan petugas SPBU di Bekasi, Jawa Barat, berbuntut panjang. Pihak manajemen SPBU berencana melaporkan kasus tersebut ke kepolisian. Peristiwa yang terjadi pada Selasa (3/4/2018) lalu tersebut terekam CCTV. Video viral tersebut berhasil mendapatkan nama dan alamat pelaku penamparan.

“Sejak viral, banyak konsumen yang menanyakan ke sini. Salah satu konsumen mengenali pelaku. Dari situ kita dapat nama, alamat, dan nomor telepon pelaku,” ucap Manajer Operasional SPBU 34.17205 Arif Sunandar yang ditemui pada Senin (9/4/2018).

Arif mengungkapkan, pihaknya mendapat nama pelaku berisinial Nn, warga Kelurahan Pejuang, Medan Satria, Bekasi. Pihaknya berharap pelaku menemui mereka untuk menyelesaikan persoalan ini.

“Kami sudah menunggu karena pelaku waktu itu bilang mau selesaikan esok hari setelah kejadian. Tapi sampai sekarang tidak datang. Kami rencananya akan melaporkan nanti sore,” ucap Arif.

Video CCTV SPBU yang viral memperlihatkan seorang ibu berusia sekitar 40 tahun menampar pipi petugas SPBU. Petugas bernama Iqbal disebut menolak mengisi Pertamax pada kendaraan yang ditumpanginya bersama dengan seorang pemuda.

Iqbal menolak mengisi karena ibu tersebut tidak mengantre di tempat motor, tetapi malah memotong antrean mobil. Sempat terjadi perdebatan hingga akhirnya diredakan oleh petugas keamanan SPBU.Video tersebut lantas viral dan mengundang banyak komentar warganet. Mayoritas berharap ibu tersebut.
Artikel ini telah diterbitkan di kompas.com 9/4

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *