GOL.id – Sebuah video yang merekam dua sejoli sedang bertengkar di pinggir jalan beredar luas di media sosial.

Video itu viral lantaran dua sejoli itu masih duduk di sekolah dasar (SD). Seorang siswi SD terekam kamera memutuskan pacarnya gegara selingkuh.

Dalam rangkaian video yang beredar menunjukkan suasana perkampungan padat penduduk. Tapi perhatian warga di kampung itu teralihkan dengan kedatangan dua bocah SD. Mereka berhenti di ujung persimpangan jalan dan sedang cekcok.

Terlihat seorang bocah perempuan memarahi teman lelaki yang diduga kekasihnya. Wanita itu terlihat sangat marah sampai mengacungkan tangannya di hadapan teman lelakinya tersebut.

Sedangkan si bocah lelaki hanya berdiam diri di atas sepeda. Dalam video terdengar gadis itu memutuskan hubungan asmara di antara keduanya.

Alih-alih melerai pertengakaran itu banyak warga malah asyik menonton dan mengadu bocah yang dimabuk asmara itu. Kejadian itu malah menjadi tontonan menarik bagi warga.

Video ini beredar luas di media sosial setelah diunggah akun Facebook Yuni Rusmini, Kamis (19/4/2018).

“Anak SD zaman now… hadeeech.”

“Tonton videonya…..jadi tontonan WARGA.”

“Masih kecil Balada Cintanya”

“Diputusin dipertigaan jalan karena Selingkuh,” terang dalam video tersebut.

Belum usai pertengkaran di antara dua bocah itu datanglah orangtua dari bocah perempuan dalam video tersebut. Mengetahui kondisi itu orangtua si gadis itu ikut-ikut memarahi bocah lelaki tersebut. Sejak diunggah video ini banyak menyita perhatian netizen.

Netizen mengaku perhatin dengan ulah kids jaman now ini. Di antara netizen lain tak bisa menahan rasa geli melihat video tersebut.

(TribunStyle.com/Verlandy Donny Fermansah)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *