GOL.id – Finalis Indonesian Idol Joan Catherina harus menerima kenyataan tak bisa melanjutkan ke babak final, usai dirinya mendapat voting sms dibawah dua rekannya, Maria Simorangkir dan Abdul. Dua nama terakhir akan bertarung di final dan memperebutkan juara Indonesian Idol 2018.

Gadis asal Papua ini mengaku memang sejak masuk 15 besar Indonesian Idol jiwa kompetisinya sudah hilang. Dirinya hanya fokus memberikan yang terbaik saat sedang tampil di atas panggung.

“Senang sekali sudah sampai tahap ini, jujur banget jiwa berkompetisi benar-benar hilang, Joan hanya mau menampilkan yang terbaik,” ucap Joan usai Show Spektakuler di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (10/4/2018).

Joan menambahkan meski tersingkir, ia cukup bangga dengan dirinya sendiri karena tak menyangka bisa berada di tiga besar. Apalagi dirinya bisa menari di atas panggung membawakan lagu Elvis Presley berjudul Jailhouse Rock.

“Mungkin Joan merasa masih ada yang bisa Joan kasih, tapi itu butuh banyak hal kaya latihan dan lain-lain. Tapi untuk penampilan tadi akhirnya bisa goyang di atas panggung,” tutup Joan.

Sumber: Suara.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *